2,5 Bulan Prada Di Petrokimia

Selamat pagi para pembaca, alhamduliah sudah hampir 3 bulan saya bersama teman saya melaksanakan prada di Terminal Untuk Kepentingan Sendiri (TUKS) Petrokimia Gresik. Cukup banyak ilmu yang saya dapatkan selama melaksanakan prada di perusahaan anak BUMN ini. Terutama bagaimana penanganan kapal – kapal yang akan melaksanakan kegiatan bongkar dan muatnya di dermaga.

PicsArt_02-16-04.27.36

Dari Lantai 2 Kantor Departemen Pengelolaan Pelabuhan

Terminal milik Petrokimia ini hampir sebagian besar melayani pelayaran internasional yang sifatnya tramper, dengan panjang dermaga 820 meter rata – rata hanya menampung 4 kapal. Bisa terbayang kan kalau seandainya saat prada ada kegiatan melihat bongkar muat dengan berjalan kaki sepanjang 820 meter dengan hangatnya cahaya surya🙂 . Semoga dengan kegiatan prada ini saya mampu memiliki ilmu serta pengalaman dalam hal management pelabuhan. Sekian tulisan saya untuk pagi ini,  lain waktu akan saya sambung lagi. Terima Kasih.

 

Gresik, 0816 110416

One thought on “2,5 Bulan Prada Di Petrokimia

Leave a Reply

