Classroom 5 Hari di PT. PETROKIMIA GRESIK

Selamat sore para pembaca, alhamdulilah masih bisa update di blog ini. Oke, kali ini saya akan menceritakan bagaimana pengalaman saya mengikuti classroom di departemen diklat PT. Petrokimia Gresik. Saya mengikuti classroom selama 5 hari ini berasama teman saya hatta prasetya. Kami diwajibkan mengikuti classroom ini untuk pembekalan selama kami melakasanakan kerja praktek di PT. Petrokimia Gresik. Classroom dimulai pada hari senin 01 Februari 2016 sampai dengan 05 Februari 2016. Selama 5 hari tersebut banyak materi yang diberikan dari berbagai disiplin ilmu, kebanyakan dari teknik kimia, elektro, industri, biologi, dll dan saya sendiri latar belakang hanya Port and Shipping Management alhasil selama 5 hari classroom saya dan teman saya serasa salah masuk kelas😀

Setiap pagi dimulai dari pukul 7 sampai 12 siang, dan ditengah tengah acara ada waktu istirahat yang diberikan sembari makan snack dari penyelenggara. Selama 5 hari ini pula kami disuruh membuat kartu identitas praktek selama di PT. Petrokimia Gresik. Pada hari jumatnya kami dibagikan Alat Pelindung Diri (APD). oke sekian dulu cerita sore ini🙂, untuk kelanjutan praktek saya beberapa minggu yang lalu lain waktu akan saya share sedikit disini.

 

Gresik, 1314 200216

Leave a Reply

