KHS Semester VI Akpelni Semarang

Halo semua🙂, setelah kemarin pergi ke kampus akhirnya bisa juga mengambil hasil dari ujian di semester 5 dan jerih payah selama kuliah ini. Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih saya kepada semua dosen-dosen saya di Akpelni Semarang. Hasilnya sangat memuaskan bagi saya, dan sudah bagus menurut saya. Semoga bisa meningkat lagi dengan penambahan untuk nilai Prada dan TA. Berikut merupakan screenshoot KHS milik saya yang diambil lewat website akpelni.ac.id

KHS 5
Hasil Ujian Semester 5

Setelah dapat mengambil KHS, saya bersama beberapa teman-teman mengisi KRS untuk semester 6. Yah, bagi kami agar semua proses pemberkasan untuk melaksanakan praktek darat ini bisa lebih cepat selesainya. Kami berharap tidak telat datang ke perusahaan masing-masing tempat kami praktek. Sesuai surat kami memulai prada pada tanggal 1 Februari 2016. Setelah menyelesaikan administrasi di semester 6 ini saya kemudian menuju ke BAAK untuk mendapatkan transkrip nilai saya dari semester 1 hingga semester 5. Dan ternyata baru akan keluar pada tgl 28 Januari 2016. Jadi, saya dan teman-teman harus menunggu sampai tanggal tersebut. Semoga prada kami semua di beri kelancaran, kemudahan, keselamatan, dan sukses semuanya. Amin. Terima Kasih atas kunjungan para pembaca, apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan isi di kolom komentar di bawah.

Semarang, 1257 260116

2 thoughts on “KHS Semester VI Akpelni Semarang

Leave a Reply

