Menunggu KHS Semester V

Duh, selamat siang para pembaca blog saya. Sekarang saya akan sedikit cerita bagaimana bosannya di Semarang selama saya menunggu KHS untuk ujian semester kemarin yang telah saya jalani selama 4 hari. Kemungkinan minggu-minggu ini saya akan mendapatkan KHS dan kemudian langsung mengurus transkrip nilai saya dari semester I hingga semester V. Kemudian melakukan pemberkasan sebelum berangkat prada. Insha Allah semuanya akan berjalan lancar dan baik. Seharusnya, seperti angkatan-angkatan sebelumnya, bulan januari seperti ini sudah dilaksanakannya praktek darat di setiap instansi atau perusahaan-perusahaan. Semoga prada saya bersama temannya diberi kelancaran. Tapi, alhamdulliah sekarang kampus saya sudah memulai sistem online untuk informasi akademiknya termasuk semua daftar nilai para mahasiswanya. jadi, tidak perlu repot-repot melihat ke kampus untuk hasil ujian kita. oke, sekian tulisan saya kali ini. Hanya sekedar berbagi saja lohh🙂

 

Semarang, 1449 190116

Leave a Reply

