Terima Kasih Atas Hadiahnya Pak

Selamat pagi para pembaca, setelah selesai melakukan shalat malam. Saya berpikir untuk membuka kembali blog yang sudah lama tidak saya urus ini. Maklum di semester 5 ini banyak kegiatan yang harus dijalani untuk persiapan prada saya di semester 6. Setelah selesai mengikuti sertifikasi keterampilan dalam hal Export Import di Kampus saya pada awal bulan Desember kemarin. Beberapa hari yang lalu, dosen saya Pak Ridwan memberikan hadiah kepada nilai tertinggi di setiap kelas. Sekaligus saat itu dilakukan pengarahan lagi untuk persiapan prada dan pembagian sertifikat Export Import.

Jpeg
Hadiah Sebuah Flashdisk dari Dosen Saya

Foto diatas adalah hadiah dari dosen saya Pak Ridwan, karena saya mendapatkan nilai tertinggi di kelas. Sebenarnya ada yg nilainya lebih tinggi di kelas lain. Tapi alhamdulilah berarti ini adalah keberuntungan untuk saya sendiri🙂

Semoga dengan pemberian hadiah ini saya akan lebih ingat dengan TA saya, dan lancar dalam mengerjakannya. Amin

 

Semarang, 0443 160116

Leave a Reply

