JJS (Jalan – Jalan Sore) Di Pagoda Watu Gong Semarang

Selamat malam saya ucapkan sebelumnya, berhubung dengan penatnya saya mengerjakan beberapa tugas kuliah akhirnya saya berpikir untuk sejenak mengisi blog ini. Dan sekedar refresh sebentar dari tugas yang saya kerjakan tadi😀 ,  kali ini saya akan berbagi beberapa foto saya kemarin saat jalan-jalan sore di daerah Banyumanik, Semarang. Semoga ada diantara para pembaca yang ingin mengunjungi tempat ini🙂 . Tempat yang saya kunjungi kali ini adalah sebuah Pagoda, Ya Pagoda inilah yang pertama saya kunjungi. Letaknya berada di pinggir jalan Semarang Ungaran atau dari Patung Kuda Universitas Diponegoro lurus ke arah selatan.

 

IMG_3981

Letak tempat ini sendiri lebih dikenal dengan nama daerah Watu Gong. Padahal saya bersama teman saya kesini ini acaranya dadakan😀 . Lumayanlah untuk sekedar hunting foto dan lihat orang pacaran🙂

IMG_3997

Setahu dan seingat saya Pagoda ini memiliki 7 atap, dan Didepannya ada sebuah pohon besar yang dipenuhi dengan pita-pita berwarna merah.

IMG_4020

Dan ini adalah foto dari pohon tersebut,, saya lebih enak menyebutnya ini sebagai pohon harapan. Karena, setelah saya amati dari pita – pita warna merah yang digantung di pohon ini berisi tulisan akan keinginan ataupun doa-doa dari seseorang🙂 .

 

IMG_3988

Untuk mengunjungi tempat ini, anda tidak perlu pusing dengan berapa biayanya. Karena pihak pengelola setempat hanya meminta dana sukarela🙂 . Bagi anda yang akan mmengunjungi kota Semarang saya harap berkunjunglah ke tempat ini. Semoga tulisan saya malam ini bisa menjadi referensi bagi anda yang akan mencari salah satu tempat wisata di kota Semarang. Terima Kasih🙂

 

Semarang, 2224 210915

Leave a Reply

