Management of Container

Selamat malam sebelumnya saya ucapkan untuk blog ini, karena keterbatasan perangkat saya untuk menulis di blog ini saya jadi sangat jarang sekali untuk mengupdate postingan di blog ini. Hari ini atau tepatnya malam minggu ini saya akan menulis tentang mata kuliah baru. Dan mata kuliah baru itu adalah Management of Container. Mata kuliah ini akan di tempuh di Semester 4 dan Semester 5.

Menurut dosen saya, mata kuliah ini jarang ada di PTN maupun PTS lainnya di Semarang, Sebab tenaga ahli di bidangnya masih sedikit. Jadi saya bersama teman-teman patut berbangga bisa menempuh mata kuliah ini di kampus tercinta ini🙂 .

Container Pak Agus

Dan beberapa waktu lalu saya bersama teman saya sempat melihat 2 buku atau modul untuk pembelajaran mata kuliah ini. Setelah saya mencoba membacanya bersama teman saya. Saya tidak mengerti isi dan maksudnya😀 (arti bahasa inggrisnya mengerti, tapi maksud isinya kagak).

Sedangkan kata dosen saya, bahwa modul itu tidak bisa dibaca begitu saja. Karena harus di bimbing oleh ahlinya. Oke, sekian dulu untuk tulisan saya pada malam ini, semoga besok dan besok dan seterusnya saya masih bisa menulis di blog ini.

Semarang, 1856 140315

Leave a Reply

