9 Minggu Lagi

Selamat pagi sahabat di blog. Semoga di hari minggu ini diberi kebahagiaan serta ketenangan hati. Karena bingung mau nulis apa lagi di blog tercinta ini, mungkin lebih baik saya akan menulis tentang apa yg ingin. Saya lakukan 9 minggu lagi. Yah, 9 minggu lagi adalah hari dimana liburan semesteran di kampus saya dimulai. Liburan kali ini saya berencana ke tempat sejuk seperti kebun raya atau danau. Semoga bisa terlaksana dan tercapai rencana saya ini🙂 .

image

Padahal minggu minggu ini saya akan melaksanakan UTS, semoga Allah memberikan kemudahan dan kelancaran untuk saya dalam menjalani UTS di semester 3 ini, Amin.
12 mata kuliah, dan semuanya UTS dalam minggu ini. *semangat.

Semarang 0846 191014

Leave a Reply

