Tampilan baru lagi

hai, hai, hai selamat malam.
di malam minggu ini saya akan menulis tentang bagaimana kegiatan sore hari saya tadi di kontrakan. Sore tadi setealh selesai bersih-bersih kemudian coba koneksi modem yang baru, maklum beberapa hari terakhir provider internet saya mengalami gangguan. Setelah tadi berhasil terkoneksi dengan internet saya membuka blog saya. melihat tampilannya saya ingin menggantinya lagi, seingat saya blog ini belum pernah mengganti themesnya jadi tadi sore saya pilih-pilih dulu mana yang menurut saya bagus. Dengan modal themes yang free alias gratis😀 akhirnya saya menemukan yang menurut saya simpel dan tidak terlalu rumit. berikut screen shot dari blog saya ini.

Capture

Bagaimana menurut pembaca tampilan blog baru ini?? semoga saya tidak akan mengganti tampilan blog ini lagi, atau mungkin hanya gambar dari header itu akan saya ganti apabila sudah ada gambar atau wallpaper yang pas tentang blog ini🙂 . Semoga dengan tampilan baru ini blognya bisa lebih bermanfaat, Amin. Oke, selamat bermalam minggu untuk anda.

 

Semarang 300814 1935

Leave a Reply

