Menjelang Mantabintal Akpelni Semester 3

Selamat siang semuanya, pada siang hari seperti ini enaknya santai sambil nulis di blog tercinta iniπŸ™‚. Sekarang saya akan sedikit menulis tentang kegiatan saya akhir – akhir ini. Dua hari yang lalu saya masih di Bali di rumah kedua orang tua saya, tetapi hari ini saya sudah berada di Semarang. Ya, disini tempat saya kuliah untuk menuntut ilmu. Setiap memasuki semester baru di kampus ada yang namanya mantabintal. Setelah selesai bersih – bersih mess bersama teman – teman semuanya sibuk mempersiapkan peralatannya masing – masing untuk kegiatan mantabintal besok. Mantabintal dilaksanakan kurang lebih selama 5 hari. Untuk semester 3 ini mungkin mantabintalnya lebih ringan. Tadi pai selesai bersih – bersih saya mempersiapkan pakaian PDL saya kemudian saya setrika yang rapiπŸ˜€ . Ini supaya tampil rapi besok dan tidak kena kondit hahaa.

Memang setiap menggunakan tekno pakaian PDL banyak yang harus dipersiapkan mulai dari atas kepala sampai ujung kaki. Semua ini demi menjaga kedisplinan. Semoga dalam mantabintal nanti saya bersama teman – teman bias melaksanakannya dengan lancer dan baik, Amin. Sekian dari saya semoga tulisan yang kurang baik dan tidak lengkap ini bisa diterima. Selamat Siang.

 

Semarang 1421 100814

Leave a Reply

