Yudisium Semester 2

Selamat pagi, di pagi yang dingin seperti ini saya akan menulis tentang kegiatan yudisium saya beberapa hari yang lalu di kampus Semarang. Yudisium pada semester 2 ini dilaksanakan pada hari jumat 11 Juli 2014. Saya tiba di Semarang pada hari kamis pagi. Sorenya check in asrama, yudisium kali ini bebarengan dengan bulan Ramadhan. Keesokan paginya diawali dengan apel pagi dulu di kampus. Dan kemudian menuju ke ruangan kelas.

10325356_571664546275945_6662473791367573082_n

Setelah menunggu sekitar 30 menit, akhirnya Dosen wali kami datang dan membagikan KHS pada masing-masing taruna/i. Alhamdulilah saya mendapat IPK 3,41 . Ada peningkatan 0,01 dari semester sebelumnya. Semoga hasil ujian seperti ini bisa tetap saya pertahankan dan ditingkatkan. Amin

Denpasar 0907 170714

Leave a Reply

