Happy New Year !!! 2014

Wauuuw, tidak terasa tahun 2013 akan segera selesai. Sekarang saya akan memberitahu Anda sedikit tentang Malam Tahun Baru. Meskipun cuaca hujan dan cukup berat. Malam Tahun Baru saya merayakan dengan keluarga dan kerabat dari orang tua. Meskipun tidak meriah yang paling penting bersama-sama setelah 4 bulan tidak bertemu dengan keluarga saya. Biasanya malam tahun baru ini sebagai keluarga saya membuat acara dan makan bersama-sama memanggang ikan. Setelah acara santai dan berkumpul bersama, saling bercanda.

Hujan cukup berat di malam hari, mungkin doa pemuda bermasalah menjadi kenyataan. hhahahaa..

Happy New Year !!!

Tapi yang lebih bahagia karena saya memiliki banyak teman baru di twitter, dan semuanya cukup baik dan menyenangkan. Mudah-mudahan pada tahun 2014 menjadi lebih baik dan lebih sukses. Dan jangan lupa saya mengatakan ulang tahun ke-44 untuk ayah tercinta.

Happy new year 2014.πŸ™‚

 

Denpasar 311213 2207

5 thoughts on “Happy New Year !!! 2014

Leave a Reply

