Semester Pertama di Akpelni Semarang

Setelah lama tidak mengurus blog ini, sekarang saya akhirnya bisa membukanya, posting terakhir saya tentang seleksi di Akpelni Semarang. Ini langkah pertama saya dalam belajar di Akpelni. Dua minggu pertama saya tinggal dengan Binafital, yang merupakan kegiatan pembangunan fisik dan mental bagi calon taruna. Binafital sangat sangat sangat lelah. Karena dilakukan bersama-sama dengan teman saya 49. Dan telah selesai. Selama binafital banyak yang dilakukan, mulai Long March, untuk mandi di pantai marina di Semarang. Selama itu juga banyak kenangan naik turunnya aktivitas di Binafital Akpelni.

Mandi Laut at Marina Beach

Setelah binafital kemudian dilanjutkan kegiatan dengan hari bahasa Inggris selama sebulan, dan aktivitas itu lagi – lagi sangat melelahkan. Tetapi banyak pengetahuan yang saya dapat dari hari kegiatan bahasa inggris selama satu bulan. Dan membuat saya lebih termotivasi untuk belajar bahasa Inggris.

My Tutor English Day

 

Hari bahasa inggris telah selesai, ada upacara. yaitu Inaguration untuk taruna 49

Denpasar 301213 2115

Leave a Reply

