Seleksi di Akpelni Semarang

Assalamualaikum wr.wb

Halo untuk blog ini, saatnya untuk update blog ini. Di Bulan Mei saya fokus persiapan ujian untuk masuk di Akpelni Semarang. Tepatnya pada akhir April saya mempersiapkan diri untuk mengurus dokumen di jawa. Pada awal bulan Mei saya dengan ayah saya dan adik pergi ke Semarang. Perjalanan saya bepergian dengan bus “PO. Karya Jaya” dan selama perjalanan ini membutuhkan waktu tempuh 20 jam. Saya berangkat dari Denpasar 3 Mei 2013 pukul 15.00 WIB dan tiba di terminal Terboyo Semarang 4 Mei 2013 pukul 09.00 WIB Setelah menemukan tempat tinggal saat itu. Pada Senin depan, saya mendaftar ke Akpelni Semarang. Seleksi berikutnya Senin 13 Mei 2013. Seleksi terakhir untuk satu hari, 06:00 – 21:00 dan sangat sangat lelah.

Ada banyak proses seleksi yang harus dilaksanakan, antara lain:

Briefing

Briefing

Test Physical

Test Academic

Test Health

Test Interview

setelah melakukan semua seri seleksi, aku lulus dan diterima di Akpelni. Alhamdulilah🙂

9 thoughts on “Seleksi di Akpelni Semarang

Leave a Reply

